Suka Film Horor, Pasti Tahu 3 Hal Menarik Di Ambang Kematian

Horor, adalah istilah untuk sebuah kisah atau keadaan yang menggambarkan suasana yang mencekam, misterius dan penuh dengan keseraman. Biasanya berkaitan dengan makhluk astral, tak kasat mata, 'setan' orang-orang menyebutnya.

Kamu suka menikmati kisah atau film horor?
Sudah tahu donk dengan film yang sudah 3 pekan ada di Bioskop Kesangan kita. Yupps, Di Ambang Kematian.


Ada hal menarik dari film ini. Kamu mungkin sudah tahu, tapi aku akan tetap kasih info buat kalian.

1. Di angkat dari kisah nyata
Berawal dari sebuat thread sebuah akun twitter, yang menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Nadia. Author menulis ulang kisah Nadia berdasarkan apa tulisan yang ia baca dari buku Diary Nadia.
Nadia menceritakan perjalanan keluarganya yang melakukan pesugihan. Mencekam tiada hari tanpa kecemasan. Pesugihan yang dilakukan oleh orang tuanya saat ia masih bayi.
Nadia mengenal sosok ayahnya begitu sempurna. Hingga beberapa kejadian mengubah pandangannya tentang sosok ayah yang selama ini begitu ia banggakan.
Kejadian yang juga membuat Nadia pergi untuk selamanya.

2. Pesan moral yang sangat penting
Kebahagian keluarga yang menyekutukan Tuhannya, berharap pada iblis hanyalah semu.
Harta dibayar Nyawa, begitulah pepatah yang tepat untuk film ini.
Sang bapak awalnya ingin menjadi orang tua yang mampu memberikan segala kebutuhan anaknya, tecukupi. Namun sayang, jalan yang ia temuh membuat harapannya sirna. Ditambah dengan perjanjian baru yang dibuat di dunia mimpi, tempat bertemunya jiwa.
Hal itu dianggap sebagai kesepakatan baru, dan hanyalah ujian bagi keluarga pak Suyatmo. Namun pak Suyatmo dan istri tak mampu melewatinya, justru terjebak di dalam lingkaran perjanjian dengan iblis.

3. Termasuk 10 besar film populer di tahun 2023
Bagaimana tidak, film ini masih bertahan di pekan ke 3(sampai hari ini) sejak tayang di bioskop 28 Setember 2023 lalu. Di setiap Bioskop yang saya ketahui, dan info dari kasir XXI di beberaap bioskop mengatakan, bahwa film Di Ambang Kematian tiap hari yang datang banyak, dan selalu hampir memenuhi seat bioskop.
Berikut foto yang bisa saya abadikan saat melihat sendiri di bioskop, kursinya selalu hampir penuh.
Grand City XXI Surabaya

Tunjungan Plaza XXI Surabaya

Royal Plaza XXI Surabaya 

Enggak heran masuk di berita Suara Surabaya juga masuk jadi 10 besar Film Laris di sepanjang tahun 2023, urutan ke 9 lebih tepatnya.
Pada hari ke 11 tayang berhasil menarik penonton hingga 1.2 juta. Selengkapnya cek IG SuaraSurabayaMedia

----

Nah itu yang bisa aku infokan ke kalian tentang Film Di Ambang Kematian, kisah Nadia anak dari Bapak Suyatmo. Kisah yang berawal dari twitter @JeroPoint dengan tagar viral saat itu #DimanaNadia 
Masih ada hal yang membuat saya penasaran, siapa yang melanggar perjanjian, Benarkah bapak Suyatmo atau istrinya, ibu Nadia?
Menurut kalian bagaimana? Tulis di kolom komentar, pendapat kalian.

Terimakasih, sampai jumpa di ulasan Bintari lainnya.

Komentar